Arif Rahman : Pemeran Utama Film "Syahadat Cinta"













Disini kamu bisa menemukan foto Arif Rahman, profil Arif Rahman, gosip Arif Rahman, profil pemain sinetron Indosiar, semua tentang Arif Rahman.
Anda sering menonton sinetron-sinetron laga atau melodrama di Indosiar. Jika iya tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan wajah pria yang satu ini. Dia adalah Arif Rahman. Arif Rahman lahir di Jakarta pada tanggal 4 Oktober 1986. Wajah Arif Rahman yang sangat menggemari dunia otomotif khususnya motor ini sebenarnya sudah sering muncul di layar TV Indosiar dan Arif sendiri sering menjadi pemeran utama dalam sinetron-sinetron di Indosiar tersebut. Sinetron yang telah dibintangi oleh Arif Rahman diantaranya adalah 'Jihan' yang merupakan sinetron Ramadhan di Indosiar yang ditayangkan setiap hari. Namun nama Arif Rahman mulai lebih dikenal lagi saat ia membintangi film 'Syahadat Cinta' bersama dengan Hengky Kurniawan, Imel dan Donna Harun. Arif Rahman kini berpacaran dengan seorang wanita cantik yang bernama Tarra Pratitha. Berikut ini adalah sinopsis film 'Syahadat Cinta' yang dibintangi oleh Arif Rahman :
Film ini berkisah tentang Iqbal (Arif Rahman) terhentak penyesalan karena membuat ibunya, Ibu Dewi (Minati Atmanagara) celaka hingga menderita koma. Penyesalan tersebut membuatnya terjun kedunia pesantren pimpinan Kyai Shidiq (H Muchtar Sum). Disanalah ia mencoba mencari Tuhan sekaligus ingin mengalahkan masa lalu yang kelam. Ternyata perjalanan pencariannya itu tak mudah. Perilaku metropolis membuat dirinya tidak sabar berbenturan dengan aturan serta tata cara perilaku orang pesantren. Iqbal akhirnya mengalami friksi dengan berbagai orang, diantaranya adalah Aisyah (Imel ) yang tak lain adalah cucu dari sang Kyai. Dirinya kemudian terusir dari lingkungan pesantren, dan ia terdampar di Solo. Namun dikota inilah ia bertemu dengan Ibu Jamilah (Donna Harun) yang miskin tapi Sholeh. Ditempat inilah ia menemukan keangungan Islam, dan bertekad untuk menjadi seorang mualaf. Tetapi di saat ia mulai menemukan Tuhan, jsutru dirinya berurusan dengan aparat, tersangkut masalah teroris. Namun, berkat kesaksian beberapa orang yang mengenal dirinya, akhirnya ia bebas, kemudian ia pun dijemput kembali masuk pesantren.
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►