Diana Nasution Tetap Semangat Meski Divonis Mengidap Kanker

Ibunda Marcello Tahitoe, Diana Nasution, tetap bersemangat meskipun telah divonis dokter mengidap penyakit kanker.

“Aku rasa, ketika kita diberikan sebuah penyakit, kita tidak harus terbebani penyakit itu justru bagaimana kita melawan penyakit itu dan menjaga pikiran, mencoba menghilangkan rasa takut dan cemas, puji Tuhan saya selalu mmbuang rasa itu,”

Setelah mengetahui apa yang menjadi keluhan rasa sakitnya selama ini, bintang film cintaku tergadai ini pun mencoba untuk tetap kuat menjalani arus kehidupannya.

“Aku enggak pernah pikirin namanya sakit, ketika saat itu dokter bilang sama saya terdiagnosa penyakit kanker. Tapi mau gimana lagi dan saya merasa siap untuk melawan penyakit. Ada dukungan dari keluarga dan saya berambisi melawan penyakit tersebut,”

Meskipun berusaha untuk tetap kuat, namun ia pun tidak pernah lepas dari pengawasan pihak dokter demi kesembuhannya.

“Aku berusaha untuk menjalani semuanya ini dengan kuat tapi aku pun masih dalam pengawasan dokter,”

Bukan hanya itu saja, istri Minggus Tahitoe ini pun tetap merasa bersyukur dengan apa yang diberikan Sang Khalik padanya atas nafas yang dinikmati oleh perempuan kelahiran 1944 tersebut. Meskipun begitu, perempuan berdarah batak ini tetap menjalani kemoterapi demi kesembuhannya.

“Tuhan itu baik banget ke saya, semua sudah terpenuhi, dan sekarang saya hanya bersyukur dan walaupun sampai sekarang masih menjalankan kemoterapi. Saya tidak masalah,”
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►