Kisah Masa Susah Rain Sebelum Terkenal

Saat ini, siapa yang tak kenal bintang Korea Rain yang pernah sukses membintangi serial 'Full House' bersama artis cantik Song Hye Kyo. Rain yang lahir pada tanggal 25 Juni 1982 ini sedang menikmati popularitasnya. Ia kini menjadi idola para kaum hawa, mulai dari remaja ABG, gadis-gadis hingga para ibu. Karirnya baik di dunia akting, model maupun menjadi penyanyi sukses merebut hati para penggemarnya. Tapi, siapa yang tahu, ternyata di balik sikapnya yang ramah dan bergelimangan materi yang berlimpah ternyata Rain memiliki sisi gelap di masa lalunya. Rain memiliki kisah sedih yang mendalam sebelum ia menjadi populer seperti sekarang.
Di masa kecilnya, Rain bukanlah anak yang dilahirkan dari keluarga kaya raya. Justru sebaliknya, ia bersama keluarganya hidup dalam keadaan serba kekurangan. Rain tinggal dan menetap di sebuah rumah kecil yang kumuh. Ia menceritakan suatu malam ketika ia mau minum air putih, dirinya begitu terkejut karena pada saat lampu dinyalakan ia melihat kecoa di dalam mangkuk yang akan ia gunakan untuk minum.
Meski hidup dalam keluarga yang tak bergelimang harta, tak membuat pria yang memiliki nama asli Jung Ji-Hoon ini putus asa. Ia justru menjadikan hal tersebut sebagai semangat untuk mendapatkan hidup yang layak. Rain makin bersemangat untuk mengubah nasibnya ketika sang ibu meninggal dunia. Ibunya meninggal dunia, karena tak memiliki uang untuk berobat. Demikian seperti dikutip dari Squidoo, Kamis 14 Oktober 2010.
Hal yang paling membuatnya sedih bukan karena tak bisa membawa ibunya ke dokter saja tetapi ia masih sangat mengingatnya ketika ibunya sakit, makanan terakhirnya adalah mi instan. Ia sangat menyesali masa-masa itu karena sebagai anak ia tak bisa melakukan apapun.
Kematian ibunya itu akhirnya menjadi motivasi utamanya untuk meraih sukses. Pria yang pernah menjadi model iklan shampo Clear ini mencoba melakukan apa yang bisa ia lakukan. Demi meraih impiannya untuk menjadi orang sukses, Rain pun rela tak beristirahat sepanjang hidupnya.
Itulah sepenggal kisah sedih dari masa lalu penyanyi yang terkenal dengan tariannya itu. Kini, Rain telah menjelma menjadi bintang besar. Ia tak hanya dikenal sebagai penyanyi, model dan aktor, Rain yang juga dikenal dengan nama Bi ini juga sukses menjadi desainer. Kini, ia hidup sukses dan bergelimangan harta. Tetapi, Rain tak pernah lupa dengan cerita masa lalunya yang ia jadikan inspirasinya dalam menekuni karirnya tersebut. Semoga ini bisa menjadi contoh buat kita semua.
(Ini-gosip.blogspot.com)
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►