Penyanyi Pilihan Ini-gosip.blogspot.com : Phewe 'Tahta'










Nama Phewe, vokalis band Tahta semakin jadi pusat perhatian. Apalagi sejak cowok yang dijuluki "babyface" ini dekat dengan Okie Agustina, mantan istri Pasha 'Ungu'. Karena itulah kami memilih Phewe yang bernama asli Irfan Purwanto ini menjadi Profil Penyanyi Pilihan Ini-gosip.blogspot.com. Disini kamu bisa menemukan profil Phewe vokalis band Tahta, kumpulan foto Phewe vokalis band Tahta dan semua tentang Phewe.
Nama band Tahta mulai melambung sejak sukses dengan album berjudul 'Tempat Yang Paling Indah'. Suara Phewe sebagai vokalis band Tahta pun sangat pas dengan lagu-lagunya. Tapi jangan salah, selain banyak yang memuja penampilan Phewe, banyak pula yang meremehkan penampilannya. Phewe yang lahir di Bandung pada tanggal 30 Mei 1986 ini seringkali dicap sebagai "vokalis yang kurang jantan".
Dengan postur badan yang tampak kecil dan kurang tegap layaknya Ariel 'Peterpan' atau Pasha 'Ungu' ditambah lagi dengan wajah yang imut dan babyface, membuat Phewe yang hobi mengoleksi gitar ini seringkali mendapat julukan kurang enak tersebut.
Entah merasa panas atau gerah dengan julukan kurang enak tersebut, Phewe pun nekad membuka bajunya saat tampil di atas panggung. Saat itu Tahta tampil sebagai band pembuka untuk launching album band Kapten yang berjudul 'Malaikat Cinta'. Dalam keadaan berkeringat, Phewe pun membuka kaos yang dikenakannya. Kontan saja para penonton terutama yang wanita langsung histeris. Saat tampil tanpa baju itu terlihat jelas lengan Phewe yang kekar, dan membuktikan usahanya membentuk lengan sebagus itu. Sejak itu, julukan 'kurang jantan' pun perlahan mulai berkurang menghampirinya.







Berikut ini adalah biodata lengkap Phewe vokalis band Tahta :

Nama Lengkap : Irfan Purwanto
Nama populer : Phewe
Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 30 Mei 1986
Nama orangtua : Alm P. Budi (ayah) dan Tine Irbawati (ibu)
Ukuran sepatu/celana/baju : 42 / 30 / S
Hobi : otomotif (motor), koleksi gitar
Film favorit : Lord of the Ring
Musisi favorit : Gallagher Family
Makanan favorit : bebek goreng

Punya pendapat sendiri tentang Phewe? silahkan kasih komentar kamu.
(Ini-gosip.blogspot.com);thanks to : Phewe dan fotografer dalam profil ini
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►