Adrika Musilkova, Bule yang Tak Mau Akting Buka-bukaan

Selain menjadi presenter, Adrika Musilkova ingin mencoba untuk berakting di sebuah film Indonesia. Tapi sayang, sampai kini tawaran yang datang sebagian besar mengharuskan dirinya untuk tampil berani dan buka-bukaan. Dengan berat hati, ia pun harus menolak semua tawaran itu.

"Aku sudah ikut casting untuk film, dan sutradara suka sekali dengan aku. Aku diberi skenario, lalu aku baca dan pelajari lagi di rumah. Rupanya, semua adegannya ada yang tentang making love, aku nggak mau. Karena aku nggak terlalu suka, makanya nggak aku terima," 

Meskipun seorang bule, bukan berarti artis asal Slovakia itu berani beradegan mesra dan buka-bukaan dalam sebuah adegan film. Adrika begitu ia disapa tak mau asal mengambil peran dengan sembarangan.

Selain itu, ia juga sempat ditawari untuk menjadi model sebuah majalah pria dewasa. Lagi-lagi mengharuskan dirinya untuk tampil berani dengan mengenakan bikini. Dengan berat hati juga tawaran itu harus ia tolak.

"Aku ingin dapet peran yang biasa-biasa aja, asalkan jangan ada adegan terbuka seperti buka baju, making love. Karena aku nggak ingin semua orang melihat aku making love,"

Semua keinginannya itu bukan tanpa sebab. Bukan juga karena larang dari seseorang, melainkan itu adalah keinginan Adrika sendiri. Adrika, biasa ia disapa, kini sudah memeluk agama Islam, oleh karenanya ia memiliki prinsip hidupnya sendiri yang harus ia jalani. Ia pun mengaku tak ingin buka-bukaan hanya karena dirinya ingin masuk surga.

Adrika mengaku ingin bermain di film yang bergenre komedi dan lucu-lucuan. Adrika pun tak keberatan jika ditawari dan diajak bermain di acara sitkom 'Opera Van Java'.

"Aku suka Parto, apalagi kalau lihat dia menari, lucu sekali,"
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►