Nia Paramitha & Gusti Randa Rujuk

Kabar bahagia datang dari mantan suami istri Nia Paramitha dan Gusti Randa. Kabarnya mantan pasangan artis itu memutuskan untuk rujuk  setelah lima tahun resmi bercerai.

Bersatunya Nia dan Gusti sebagai sepasang suami istri diungkapkan Gusti pada awal Ramadan tahun ini. Dan hal itu dianggap Nia sebagai berkah dari bulan puasa.

"Alhamdulillah aku sudah sama Mas Gusti lagi. Kita kembali rujuk,"

Selain faktor masih saling mencintai, juga karena empat buah hati mereka, Mochammad Syahdila Darama, Muhammad Syahdewa Diladayana, Sagita Puan Marlinasthinta dan Syahratu Agatha Novelina.

"Kita berdua masih suka sih. Dan mungkin karena anak-anak juga kali ya,"

Sayangnya Nia tidak mau mengatakan kapan tepatnya ia dan Gusti balikan. Namun saat ini ia dan Gusti sudah tinggal serumah. Bahkan ini merupakan kali pertamanya, ia dan Gusti menjalani puasa bersama lagi.

"Sekarang dia support banget sama kegiatan-kegiatan aku, sangat mendukunglah. Mas Gusti selalu kasih semangat aku. Aku senanglah didukung, karena kalau apa-apa enggak didukung tak enak ya,"

Nia Paramitha dan Gusti Randa menikah pada tahun 1997. Keduanya resmi bercerai pada 3 Mei 2006. Saat itu Gusti menuduh istrinya tersebut melakukan perselingkuhan.

Tags : Gosip Artis Nia Paramitha & Gusti Randa, Nia Paramitha & Gusti Randa, Profil Nia Paramitha & Gusti Randa, Koleksi Foto Nia Paramitha & Gusti Randa, Seputar Nia Paramitha & Gusti Randa,  Nia Paramitha & Gusti Randa Rujuk, Nia Paramitha & Gusti Randa cerai, Nia Paramitha ,Gusti Randa
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►