Artis yang Nikah Lebih dari Dua Kali

KAWIN cerai di kalangan selebriti seolah menjadi hal yang biasa. Sejumlah selebriti sudah menikah lebih dari sekali, bahkan ada juga yang lebih dari tiga kali. Ada juga yang memiliki istri lebih dari satu.

Berikut adalah sejumlah selebriti yang telah menikah lebih dari sekali, berdasarkan penelusuran Okezone:

Dewi Persik
Perjalanan karir bermusik Dewi tak lepas dari kisah percintaannya yang penuh dengan sensasi. Wanita 26 tahun ini sudah menikah tiga kali dalam waktu tujuh tahun. Tahun 26 Mei 2005, Dewi pertama kali menikah dengan pedangdut, Saipul Jamil. Hanya berusia dua tahun, pernikahannya retak di tahun 2007 dan bercerai pada 14 Januari 2008 di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Setelah itu, Dewi dikabarkan menikah siri dengan pria asal Belanda, Ferry Farid Yusuf Mansur. Farid mengatakan dalam pernikahan siri yang berlangsung pada 8 Oktober 2008, ayah Dewi bertindak sebagai saksi nikah.

Kemudian Dewi Persik kembali menikah siri. Kali ini ia menikah dengan aktor Aldi Taher pada tanggal 4 Juli 2008. Kemudian pernikahan tersebut diresmikan pada Maret 2009. Beberapa bulan setelah diresmikan, Aldi justru menggugat cerai Dewi pada 29 September 2009. Akhirnya mereka resmi bercerai tanggal 11 November 2011.

Dewi Sandra
Penyanyi berdarah Inggris-Indonesia ini pertama kali menikah dengan aktor Surya Saputra pada tahun 2000. Empat tahun bersama, akhirnya kisah cinta mereka kandas. Surya menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Desember 2004. akhirnya mereka resmi bercerai pada Januari 2005.

Satu tahun berlalu, Dewi Sandra menikah untuk kedua kalinya dengan penyanyi Glen Fredly pada 3 April 2006. Pernikahan mereka menuai kontroversi, karena Glenn diisukan sebagai orang ketiga rumah tangga Dewi Sandra dan Surya Saputra.

Meski keduanya berbeda agama, pernikahan tersebut tetap digelar di Pecatu, Kuta Selatan. Tak sampai tiga tahun, pernikahan kedua Sandra Dewi pun kandas untuk kedua kalinya. Tak lama menjanda, Dewi kembali melepas status jandanya dengan dinikahi Agus Rahman.

Titi DJ

Diva pop, Titi Dwijayanti, atau popular dengan nama Titi DJ terhitung sudah tiga kali menikah dan bercerai. Pertama kali, dia menikahi aktor yang usianya lebih muda 7 tahun, Bucek Deep tahun 1995.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar dan Daffa Jenaro Muchtar.

Dua tahun berlalu, tahun 1997, keduanya sepakat bercerai. Selang dua tahun menjanda, Titi DJ dinikahi seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat, Andrew Hollis Doughtery pada 5 November 1999.

Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang puteri bernama Stephany Poetry Dougherty. 7 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, keduanya pun bercerai pada 27 November 2006.

Setahun kemudian, Titi DJ kembali jatuh hati. Kali ini dengan personel grup band /rif, Noviar Rachmansyah (Ovy). Keduanya menikah pada 23 Mei 2007 di Makkah disaksikan Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah. Lima tahun berumah tangga tanpa anak, keduanya pun sepakat bercerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten di penghujung tahun 2011.

Willy Dozan
Dari selebriti pria. Aktor laga, Willy Dozan, ternyata sudah menikah sempat kali. Pertama kali, dia menikahi Betharia Sonata, penyanyi ternama di era tahun 1980-an. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Mohammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan.

Pernikahan yang berlangsung cukup lama itu akhirnya retak pada Agustus 2002. Tak sanggup menduda, Willy Dozan menikahi wanita cantik bernama Tini Kartini di Desa Cipongkor, Bandung, Jawa Barat tahun 2004.

Pernikahan tersebut hanya berlangsung tiga bulan. Tanpa terungkap penyebabnya, keduanya sepakat bercerai. Pernikahan ketiga, Willy menikahi Chika Revieta. Wanita cantik berusia 21 tahun tersebut dinikahi pada 20 Juli 2007.

Tapi lagi-lagi belum genap setahun pernikahan, pada tanggal 3 Maret 2008, Willy mengajukan gugatan cerai tanpa alasan yang terungkap. Rupanya perjalanan cinta Willy Dozan belum redup, untuk keempat kalinya dia kembali menikah. Kali ini yang dinikahi adalah Rumiyati. Wanita ini dinikahi pada November 2010. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai anak bernama River Rahman Dozan.

Rhoma Irama

Siapa tak dengan dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Penyanyi dangdut yang masih tenar hingga kini itu dikabarkan telah menikah beberapa kali. Hanya saja, yang resmi diketahui sebanyak dua kali. Sisanya, dikabarkan menikah sirri.

Pertama kali, Rhoma menikahi wanita nasrani yang menjadi muslim, Veronica, pada tahun 1972. Mereka dikaruniai tiga orang anak, Debby, Fikri, dan Romy. Rhoma dan Veronica bercerai pada bulan Mei 1985.

Satu tahun sebelum bercerai, Rhoma sudah lebih dulu menikahi Ricca Rachim, lawan mainnya di "Melodi Cinta". Hingga sekarang Ricca tetap mendampingi Rhoma sebagai istri.

Selain wanita di atas, Rhoma juga menikah dengan sejumlah wanita seperti Marwah Ali, adik kandung Intan Ali, tahun 1993. Dia merupakan ibu kandung Ridho Rhoma. Rhoma juga dikabarkan pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Titiek. Perkawinan ini hanya bertahan 9 bulan, dan tidak dikaruniai anak.

Setelah itu pada awal 2000, Rhoma digosipkan menikah dengan seorang gadis belia asal Solo bernama Gita Andriani. Terakhir, Rhoma mengumumkan bahwa dia telah menikah sirri dengan artis sinetron Angel Lelga pada 6 Maret 2003(uky)

[imagetag]

(author unknown) 15 Feb, 2012

jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►