Mengapa Perempuan Ketularan penyakit KORUPSI

Pemberitaan media massa belakangan ini banyak diramaikan dengan berita kasus korupsi yang melibatkan perempuan. Belum lupa dari ingatan kita beberapa kasus korupsi besar yang mengguncang perpolitikan negeri ini mulai dari kasus Century yang membelit Sri Mulyani, kasus Malinda Dee, kasus cek pelawat yang melibatkan Nunun Nurbaeti dan Miranda Goeltom, dan yang terbaru kasus Wisma Atlet yang melibatkan banyak sekali perempuan di dalamnya.

Saya jadi teringat surat RA Kartini "Dari perempuanlah pertama- tama manusia itu menerima didikannya, di haribaannyalah anak itu belajar merasa dan berpikir, berkata-kata, dan makin lama makin tahulah saya bahwa didikan yang mula-mula itu bukannya tidak besar pengaruhnya bagi kehidupan manusia di kemudian hari. Dan, bagaimana ibu bumiputera itu sanggup mendidik anaknya, bilamana mereka sendiri tidak berpendidikan?"

Surat Kartini itu menemukan konteksnya kala kita merenungkan bagaimana bisa perempuan/ibu akan sanggup mendidik anaknya bila mereka sendiri koruptor, tukang suap, dan operator mafia kasus?
Ironis yaa..
:cd:

[imagetag]

yang msh punya hati monggo :rate5

klo di kasih nyang beginian :toast ga nolak gan

segagoreng 16 Feb, 2012

jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►