Ini Dia Gadis Bond Terbaru Yang Cantik dan Super Seksi

Tonia Sotiropoulou akhirnya terpilih sebagai salah satu gadis James Bond, agen mata-mata 007 untuk seri terbaru James Bond yang berjudul 'Skyfall' mendampingi Daniel Craig. Selain Tonia Sotiropoulou ada juga aktris Berenice Marlohe dan Naomi Harris dalam film ini.
Aktris dan model cantik bertubuh seksi asal Yunani serta berambut hitam tergerai itu telah mengkonfirmasi rumor yang berkembang lewat akun facebook-nya. "Dear friends I officially announce I got a part in J. Bond new film!!!," tulisnya.
Bukan hanya itu saja, Tonia juga menambahkan statusnya : "Turkey here I come! Thank u all for your love and support! This is officially the happiest day of my life b****es!!!!"
Tonia Sotiropoulou dijadwalkan akan melakukan pengambilan gambar untuk film 'Skyfall' di Turki pada tanggal 22 April 2012 mendatang. Di mana nantinya dia akan melakukan take sebanyak dua atau tiga adegan selama lima hari.
Awalnya Tonia Sotiropoulou ikut audisi untuk berperan sebagai Severine di film 'Skyfall'. Meski akhirnya peran tersebut didapatkan oleh Berenice Marlohe, namun ternyata Tonia dipanggil kembali untuk membawakan peran sebagai gadis lain.
(Op)
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►